Jumat, 05 Oktober 2007

JALIN KEAKRABAN DENGAN BUKA PUASA BERSAMA

CyberCampus–stikomedu

Momen ramadhan kali ini dimanfaatkan STIKOM untuk dapat dekat dengan para alumninya. Kedekatan tersebut terjalin dengan digelarnya acara buka bersama, yang dilangsungkan di Auditorium, Rabu (3/10) kemarin.

Acara yang diselenggarakan Keluarga Alumni STIKOM (KASTI) tersebut dihadiri
sekitar 40 alumni dari berbagai angkatan dan berbagai tempat. Dari data yang didapat melalui daftar hadir, ada alumni beberapa alumni yang menyempatkan hadir dari luar Surabaya. Para alumni berdatangan beberapa menit sebelum waktu buka bersama, ditengah menunggu waktu berbuka tersebut suasana keakraban mulai terasa dengan saling menyapa dan berbincang.

Setelah waktu berbuka tiba, para alumni yang muslim diberi kesempatan untuk menunaikan ibadah sholat terlebih dahulu. Setelah semuanya kembali ke ruang Auditorium, acara berbuka bersama dimulai dengan hidangan yang telah disediakan sebelumnya.

Suasana keakraban makin terjalin, saat Sri Hariyani Eko Wulandari, yang biasa disapa Yani memperkenalkan Ketua STIKOM, Dr. Y. Jangkung Karyantoro, usai berbuka puasa. Maklum, selama ini banyak diantara alumni yang belum kenal dan selalu bertanya sosok Ketua STIKOM yang baru tersebut. Jangkung yang saat itu ikut ditengah – tengah buka puasa, langsung memperkenalkan diri.

Ditengah perkenalan diri tersebut, Alumnus Edinburg University – Skotlandia itu mengungkapkan rasa senangnya dengan kehadiran para alumni ke STIKOM. Jangkung juga tak lupa berpesan agar seluruh alumni harus selalu memiliki sebuah pemikiran yang besar dalam kehidupannya, dengan tidak berpuas diri dengan apa yang telah dicapai. Usai perkenalan dan sambutan dari Jangkung, giliran para alumni memperkenalkan diri satu persatu dan menyampaikan kesan – kesannya.[gun]

Tidak ada komentar: